Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 September 2011

Hanya Kamu

Di sela - sela hati ku dan hati mu ada ruang kosong yang tak bisa ku lewati
Saat ini aku ingin melihat wajah mu meski hanya sekali
Mungkin kau mengerti, atau malah mengabaikan rasa ku ini ?

Awal yang indah untuk akhir yang kelabu
Yang ku ingat hanya senyuman dan ketulusan hati mu
Hati yang telah membuat aku malu
Malu akan kehidupan yang tak pernah menjadi ingin ku

Untuk kali ini sangat terasa, terasa segala rasa di kepala ku
Rasa ingin memiliki mu, rasa ingin menjaga mu dan rasa ignin menjadi imam mu
Lihat lah aku di sini yang selalu melihat mu, selau menyayangi,
Slalu meminta maaf dengan hati

Mungkin hanya aku
Seperti air mata yang jatuh dan dan hilang karena mu
Dan kamu seperti mata, selalu ada saat aku ingin melihat senyuman mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar